Halo, Saya Mochamad Arry Akbar Ripa'i, S.M.

Saya seorang blogger dari Garut, Salam Kenal..!!!

Blog ini berisi pengalaman pribadi, rekomendasi produk dan segala opini pribadi yang mungkin dapat enak atau tidak enak untuk dibaca. Semoga bisa bersedia meluangkan waktu membaca blog ini. ENJOY ! Mari berkenalan lewat Instagram @akbar.arifai


Home Rekomendasi / RekomendasiProduk

Cara mudah cari dan beli buku di Gramedia.com


Setiap pergantian semester, dosen selalu menyuruh mahasiswanya untuk mencari buku referensi. Waktu itu setelah dicari kesetiap toko buku ternyata tidak ada. Kemudian saya coba cari di Gramedia.Com dan Alhamdulillah ketemu dan ada bukunya.

Tak pikir lama waktu itu langsung Check Out dan Bayar. Untuk pengiriman tidak sampai salah kirim, tapi untuk estimasi waktu memang butuh waktu lama. Kurang lebih 4-5 hari setelah transfer.

Kedepannya mungkin membeli buku secara online akan menjadi populer bagi kebanyakan orang karena kemudahannya yaitu cukup Duduk nyaman, Buka Device, Cari, Ketemu, Check Out, Bayar, dan tunggu sampai buku itu diantarkan. Tapi yang harus diperhatikan adalah memilih toko buku yang terpercaya. Banyak toko buku menjual murah tapi tak lama lembaran kertasnya pada copot dari sampulnya hingga menyebabkan malas untuk dibaca, ujungnya ya jadi bungkus gorengan.

Tapi Gramedia.Com adalah toko buku yang sudah terpercaya sejagat Indonesia Raya. Untuk membelipun cukup mudah :
  1. Masuk ke situs www.gramedia.com
  2. Buat Akun
  3. Cari buku atau produk yang kamu inginkan.
  4. Pilih format buku karena di Gramedia.Com ada format Hardcover, E-book, dan Softcover.
  5. Pilih toko, nanti di Gramedia.com akan ada pilihan toko Gramedia yang masih memiliki stok buku tersebut. Pilihlah toko terdekat dengan domisili kita supaya pengiriman cepat sampai.
  6. Tambah ke keranjang belanja
  7. Lengkapi alamat pengiriman
  8. Pilih metode pengiriman, atau kurir ekspedisi kesukaan kita.
  9. Pilih Metode Pembayaran
  10. Setelah bayar, tinggal tunggu buku kita dikirimkan.

Mudah dan praktis bukan belanja buku di www.gramedia.com, membali buku original bisa awet bahkan bisa diwariskan ke adik atau anak cucu kita kelak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top