Halo, Saya Mochamad Arry Akbar Ripa'i, S.M.

Saya seorang blogger dari Garut, Salam Kenal..!!!

Blog ini berisi pengalaman pribadi, rekomendasi produk dan segala opini pribadi yang mungkin dapat enak atau tidak enak untuk dibaca. Semoga bisa bersedia meluangkan waktu membaca blog ini. ENJOY ! Mari berkenalan lewat Instagram @akbar.arifai


Home Traveling

Pernikahan Saya 05 Maret 2022

 



Jodoh adalah takdir dari Allah yang harus diusahakan, orang dikatakan berjodoh ketika sama-sama mau menjalin hubungan dengan ikatan pernikahan. Dan entah kenapa orang yang berjodoh dengan saya sama persis dengan deskripsi yang saya tulis tentang "seorang ibu" yang salahsatunya "Ibu adalah dokter pertama bagi keluarganya..!, kemudian saya juga ngesugesti dirisendiri bahwa jodoh itu kalo bisa umurnya dibawah saya 5 tahun".  Benar saja jodoh saya ternyata seorang bidan dengan pengalaman dia bekerja di klinik sehingga otomatis dia tau obat-obatan sekaligus umurnya di bawah saya 5 tahun.

Sebetulnya saya juga pernah ngedeketin seorang perawat tapi ditolak dengan alasan "katanya belum percaya sama saya" yang anehnya ketika saya menjauh malah saya dibilangnya tidak meng-usahakan padahal mau mengusahakan gimana kalo sedari awal sudah di tolak. Kemudian pernah pacaran dengan orang yang gua srek banget untuk dijadiin istri pada waktu itu tapi gagal juga karena mungkin Allah sudah rekam semua yang saya deskripsikan waktu dulu karena tanpa musabab yang jelas tiba-tiba kami serasa jauh banget dan sulit untuk bertemu, sampe akhirnya saya menyerah dan meng-ikhlaskan.

Akhirnya gua dikenalin dengan bidan dan kalo jodoh itu rasanya gak banyak drama aneh-aneh ya..! "berkenalan untuk menikah". Akhirnya kita menikah di bulan Maret 2022.

Berikut dokumentasi pernikahan saya :








Bukan hanya soal perasaan, Menikah itu soal tanggung jawab. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

to Top