Thursday, August 19, 2021

Tentang masalah aku dan kamu

Aku ngerasa masalah kita sepele kok..!!

Tatkala memang masih ada rasa cinta diantara kita, cukup buang rasa egois kita, saling memaafkan, saling bertemu lagi, jalan bareng lagi, itu sudah cukup. Ketimbang meng-agungkan ego kita tuk kemudian serasa membawa batu 10 kilo didada, bikin sesak dada.

Kamu tau..? Tatkala aku mengemis balasan WA kamu itu, jujur aku sedang butuh kamu, butuh support kamu, butuh kamu ada.. tapi nyatanya saat itu kamu benar-benar gak ada.

Bukankah kita harus sama-sama saling mengerti bukan hanya aku terus yang ngertiin kamu, saling memahami, saling mengalah untuk tetap memperjuangkan hubungan kita..!


Jujur, tatkala kamu muncul kembali bukan aku tak senang atau gak mau lagi sama kamu tapi aku jadi canggung sama kamu, bingung harus mulai dari mana lagi, bingung apa kita masih pacaran atau enggak..!

Coba aja kamu pikir!! tiba-tiba kamu ngilang gak ada kabar aku udah ngerasa kayak di ghosting loh..

Yang jelas aku selalu bangga sama kamu, aku bersyukur bisa ngerasain bahagia bersama walau hanya sesaat. Oh ya, kamu keliatan lucu saat kamu berfikir kamu itu dewasa terus ngatain bocil ke orang lain sedang aku liat tingkah laku kamu terkadang juga kayak bocil hehe...

Aku masih berharap Tuhan memberi kesempatan pada kita berdua dengan skenario ajaibnya, tapi kalo Tuhan tidak berkehendak "mungkin Tuhan tau siapa yang terbaik untuk masing-masing dari diri kita..!!"

Ditulis pada saat rindu menggebu tapi tidak bisa menyampaikan..

0 komentar:

Post a Comment