Sunday, November 5, 2017

Lu mau nikah..?? Emang lu punya apa..??


Kurang lebih percakapan gua sama temen begini :

Temen : Nikah, menurut gua sih mending jangan dulu deh..!!

Gua : Iyalah, gua juga mikir kaya gitu..Gimana gua mau cari jodoh menafkahi aja gua masih bingung..

Temen : Gua gak percaya akan jodoh, sumpah..!!

Gua : Emang kenapa gak percaya ma jodoh..!!

Temen : Lu pikir aja, misal kalo lu punya duit terus ada temen yang punya pacar lu bisa kan embat dia..?? jelas, lu mau berapa gua kasih kan gitu..betul gak..??

Gua : Betul bro, kalo punya duit cewek senakal apapun akan jinak..wkwkwk

Temen : Lu mau kasih apa kalo bukan duit..??

Gua : Wkwkwk...iya kan tanggung jawab cowok emang harus menafkahi lahir batin cewek..jelas awal cinta mungkin liat tampang tapi pas udah nikah maka yang diliat kemampuan menafkahi lahir batinnya..

Temen : hehe, cuma gitu sih, lu punya apa..?? pertanyaan keramat.
Gua : Punya empati dan mau tanggung jawab.

END.

Dari Empati kita bisa memunculkan rasa cinta, kasih sayang,dll
Dari tanggung jawab kita bisa menghidupi keluarga kita..

Ketika kita menikah mau diajak sesederhana apapun keluarga kita, tetap laki-laki harus menafkahi.
Coba bayangkan seandainya semua orang nikah nunggu punya rumah, mobil..maka ada kemungkinan gua dan lu gak akan lahir ke muka bumi ini...hehehe 

0 komentar:

Post a Comment